Rabu, 10 Januari 2018

Grease Trap Penjebak Lemak, Jual Grease Trap, Jual Grease Trap Fiber, Alat Penyaring Lemak, Harga Grease Trap Stainless Steel, Distributor Grease Trap, Harga Portable Grease Trap Stainless, Daftar Harga Grease Trap, Harga Grease Trap Portable, Penjual Grease Trap, Grease Trap Portable

ELANG JAYA 
jual  Grease Trap Stainless dan menerima pembuatan grease trap stainless
grease trap stainless
grease trap stainless

ELANG JAYA Produk yang kami tawarkan ini memiliki fungsi sebagai penyaring lemak / minyak yang larut bersama air cucian peralatan memasak. Dengan memasang alat ini pada sink diharapkan air pembuangan yang keluar lebih bersih dan tidak menimbulkan penyumbatan pada saluran air dan tidak mencemari lingkungan.

Bagaimana cara kerja Grease trap Stainless atau Grease trap portable stainless, berikut cara kerjanya :

Semua air cucian dari dapur melalui Sink, akan mengalir masuk kedalam Grease Trap Portable. Sampah padat bekas cucian akan tersaring pada Basket Strainer Ø 2mm. Setelah melalui basket, air + grease masuk ke ruang 2, Grease akan naik ke permukaan air secara gravitasi karena berat jenis lemak / grease lebih ringan dari pada air. Kemudian air yang berada dibawah grease akan keluar melalui pipa ke saluran kota. Sampah-sampah pada basket dan grease yang ada dipermukaan air harus dibersihkan secara berkala.

Berikut beberapa ukuran grease trap stainless yang biasa anda jadikan acuan :
400mm x 300mm x 250mm 
500mm x 400mm x 250mm 
600mm x 400mm x 250mm
Ukuran grease trap stainless di atas tidaklah mutlak, anda juga bisa memesannya sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan. Tentunya di sesuaikan dengan limbah minyak yang anda produksi. Selain grease trap kami juga menyediakan perlengkapan dapur lainnya seperti sink table, tempat cuci piring stainless, meja kerja stainless dll .

Segera hubungi kami untuk informasi produk & pemesanan :

ELANG JAYA

Alamat :
Jl. Elang, Gang TK. Imam Bukhari No. 45A
RT.004 RW. 06 Kel. Jati Raden, Kec. Jatisampurna
Kota Bekasi 17433 - Jawa Barat.                    

Contac Person :
SUHERMAN
Telepon : 0821 1427 4396 
Whatsapp : 0878 8489 4618
E-mail : elang_jaya1@yahoo.com
Website : www.elangjaya756.blogspot.co.id


Tag post : alat grease trap stainless , alat pemisah lemak dan air, alat penjebak lemak, Alat Penyaring Lemak, cara kerja grease trap, fattrap stainless, fungsi Grease Trap, Grease Trap, Grease Trap Fiber, grease trap hotel, grease trap indonesia, grease trap restaurant, Grease Trap Stainless, grease trap stainless apartement, grease trap stainless kantin, grease trap stainless restaurant, grease trap stainless steel, grease trap stianless steel, grease trap untuk dapur restaurant, grease trap untuk kantin, grease trap untuk pabrik, grease traps, grease traps stainless, gress trap, gress trap stainless, harga grease trap stainless, harga penyaring lemak stainless, jual grease trap, jual grease trap stainless, pembuatan grease trap, pemisah lemak dapur, pengertian grease trap, Penjebak Lemak, penjebal lemak cucian piring, penjebal lemak stainless, penyaring lemak hasil cucian piring, penyaring lemak stainless, penyekat lemak, peralatan dapur stainless, Saringan Lemak, ukuran grease trap stainless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ELANG JAYA STAINLESS

Selamat Berkunjung Di Blog Resmi " E L A N G J A Y A " ELANG JAYA Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam ...